Minggu, 27 September 2015

Beberapa Hal Penting Saat Memilih Jaket Kulit

 Jaket kulit memanglah bikin tampilan bakal lebih menarik serta garang. Tidak heran beberapa bikers banyak yang memakainya. Belakangan ini banyak layanan pembuatan jaket kulit ataupun beberapa toko penjual jaket kulit. Banyak juga yang tertipu lantaran kwalitas yg tidak baik. Salah satu pemicunya lantaran ketidak tahuan kita tentang fashion memiliki bahan kulit ini. Jadi, saat sebelum kita beli jaket kulit, sebaiknya tahu beberapa hal basic dibawah ini.

Kenali kwalitas kulit

Hal pertama yang perlu di perhatikan yaitu kwalitas type bahan kulit. Kita juga butuh tahu seberapa baik atau jelek keadaan kulit. Janganlah sangsi untuk banyak ajukan pertanyaan dengan penjual. Supaya tak terlampau buta masalah kulit, kompliti pengetahuan kita.
1. Kulit sapi umum dipakai untuk bikin bahan dompet, tas, serta sepatu boots. Kulit sapi termasuk bahan kulit yang paling tahan lama.
2. Kulit kerbau umumnya tidak lebih tahan lama di banding kulit sapi lantaran teksturnya yang kasar.
3. Kulit domba lebih lembut serta lentur, umumnya dipakai untuk jaket, celana serta product fashion yang lain.

Harga yang butuh dikeluarkan

Harga product bahan kulit asli memanglah lebih mahal dari pada bahan kulit sintetis atau PVC lantaran mutunya juga terang tambah baik. Kulit asli mempunyai pori-pori hingga tambah nyaman digunakan serta tak gerah.
Bila mempunyai bujet lebih, tentukan product kulit domba yang lebih tidak tipis serta tahan lama. Sedang product dari kulit kerbau yang umumnya di produksi dalam jumlah yang banyak harga nya lebih murah. Lantaran mutunya tak sebaik kulit domba. Bila bujet merasa kurang, tak ada kelirunya pilih kulit sintetis. Bermainlah dengan jenis produknya, lantaran umumnya kulit sintetis tampak lebih kaku.

Pesan segera ke tukang jahit

Product bahan kulit memanglah berikan kesan beda. Rompi atau jaket kulit bikin penampilan lebih maskulin serta garang. Sesaat tas serta sepatu kulit malah bikin penampilan tampak menawan. Bila jemu warna gelap, cobalah warna camel, krem atau cokelat yang lagi hip. Layanan penjahit spesial kulit bisa diperhitungkan. Terlebih saat ini banyak penjahit spesial kulit yang terima pesanan. Siapkan jenis, bahan, detil, serta ukuran sesuai sama apa yang diinginkan kita. Inspirasinya dapat kita mencari di majalah atau internet.

Sekianlah artikel panduan saat sebelum beli jaket kulit supaya kita tak tertipu oleh si penjual nakal. Jadilah calon konsumen yang pandai serta cermat. Mudah-mudahan berguna.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar