Minggu, 27 September 2015

Model Jaket Kulit Pria Yang Bisa Anda Pilih

 Jaket kulit tidak cuma dikenakan oleh beberapa bikers saja. Sekarang ini jaket kulit jadi sisi dari trend berbusana.

Waktu musim hujan seperti sekarang ini, Anda dapat jadikan argumen untuk dapat kenakan jaket kulit. Terkecuali tampak lebih modis, badan juga bakal lebih hangat. Tersebut kami merekomendasikan tiga pilihan jaket kulit.

1. Quilted Leather Jacket (Massimo Dutti)

Quilted leather jacket adalah jaket kulit sapi yang mempunyai detil quilt (jahit tindas). Jaket kulit keluaran Massimo Dutti ini dapat dibeli dengan harga Rp 3, 4 juta. Potongan jaketnya yang sederhana itu dapat juga tingkatkan tampilan Anda jadi lebih style. Padu padankan jaket kulit ini dengan t-shirt serta celana jeans.

2. Leather Safari Jacket (Banana Republic)

Memakai jaket kulit dari Banana Republic ini bisa jadi pilihan Anda agar bisa tampak style. Jaket kulit yang dinamakan Leather Safari Jacket itu terbuat dari kulit domba. Gabungkan jaket kulit seharga Rp 3, 8 juta ini dengan blouse tanpa ada lengan serta skinny jeans.

3. Leather Jacket (Zara)

Referensi yang lain yaitu jaket kulit lansiran dari brand fashion high-street Zara. Jaket kulit yang di bandrol seharga Rp 2, 5 juta itu terbuat dari 100 % kulit domba. Padankan jaket kulit berwarna pink ini dengan blouse asimetris, celana panjang serta wedges berjenis peep toe.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar